Minggu, 25 Oktober 2009

Penyemangat


Senin, 26 Oktober 2009..
SAHABAT...hm..itulah yang pantas aku kategorikan untuk salah seorang teman yang dalam beberapa tahun ini aku mengenalnya. Perkenalanku dengan dia kira-kira akhir tahun 2006..
Tahun berganti.....setelah beberapa lama tidak mendengar kabar darinya..hingga awal tahun 2009 aku kembali mendengar kabar darinya,,ternyata dia baik-baik saja dengan segala rutinitas yang ia jalani...
Singkat cerita...mungkin ia seorang sosok seorang yang mengerti tentang banyak hal di Dunia ini meskipun aku tidak mengerti sifatnya, tetapi dari setiap kali aku sms-an dengan nya terkadang dia adalah penyemangat bagiku dalam menghadapi hidup,,aku ingat sesaat pernah ucapkan kamu itu harus berani,jangan tinggal di Negara kamu saja,cobalah untuk jalan-jalan ke negara orang dan melihatnya dan coba bandingkan dengan yang terjadi di negara kamu, selain itu pula dia menyuruhku untuk menulis...
Sebenarnya aku ini adalah orang yang yang PD tapi tidak brani untuk menulis di media apapun ketakutanku sebelum berbuat kadang memberi kemunduran untuk membuatku brani menulis..
Hari ini ku buktikan, meskipun tulisan yang aku tulis masih amburadul..tapi ku coba memberanikan diri...inilah aku...No Body`s Perfect

akhir kata terima kasih untuk sahabatKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar